| |

Inilah Kami Tuhan

“Melayani ... melayani lebih sungguh...” adalah pujian yang sering kita lantunkan. Demikianlah kami anak-anakMU. Kerinduan kami untuk melayaniMu Tuhan. Melayani sesama adalah kebahagiaan kami apalagi melayaniMu Engkau.

Tepatnya 23 Agustus 2015, Kami diundang oleh Gereja GKI Diponegoro untuk mempersembahkan pujian kudus bagi Tuhan. Tanpa pikir panjang kami langsung bersorak dengan girang. Suatu kebanggaan bagi kami jika kami dapat melayani Tuhan.

Beberapa minggu sebelum kami tampil dan mempersembahkan pujian, kami mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Menyamakan suatu misi dalam sebuah paduan suara. Tidaklah mudah untuk memperindah sebuah lagu dengan lantunan musik jika kita tidak menggunakan hati untuk itu. Alunan keyboard ... serta nada lagu pujian yang kami nyanyikan, selalu kami nyanyikan dengan segenap hati. Tak ada rasa lelah sedikitpun untuk itu meski kami harus berlatih setiap hari.

Saat yang ditunggu pun tiba. Kami semua telah tiba 1 jam sebelum ibadah dimulai. Kami berdoa bersama serta kembali berlatih sejenak sebelum ibadah dimulai. Dan.... waktu telah menunjukkan pukul 08.00, saatnya kami memasuki ibadah teduh dan mempersiapkan diri maupun hati. Kami ingin lagu yang kami pujikan adalah persembahan lagu yang dapat menyentuh hati jemaat terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan.

Setelah pujian kami nyanyikan, jemaat pun memberikan tepuk tangan yang meriah. Kami sangat bahagia dan bangga karena kami dapat melayani Tuhan di masa muda kami. Semoga kami dapat melayani Tuhan bukan hanya melalui pujian di gereja saja melainkan dalam kehidupan kami sehari-hari, yang dapat membantu sesama kami yang membutuhkan. Inilah kami Tuhan, anak-anakMu.

PELAYANAN-GEREJA.jpg

boost the values reap the success