| |

Keceriaan Natal

ceria_natal01.jpgceria_natal03.jpgceria_natal02.jpg

Kerinduaan dan keceriaan tampak dalam wajah kami semua, disaat bulan Desember hadir di tengah-tengah kita. Menyambut kelahiran Juru Selamat, kami tak sabar untuk merayakannya. Keceriaan kami saat memasang pohon terang juga hiasan-hiasan natal di kelas maupun sekolah kami. Kami ingin natal menjadi hari yang sungguh istimewa, hari dimana kami dapat berbagi kasih Tuhan dengan sesama kami.

KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) dan kebaktian natal mengiringi hari yang silih berganti untuk menyambut Tuhan. Kesungguhan hati, kebahagiaan dan rasa haru saat kami menyanyikan lagu-lagu natal. Kami juga merenungkan dalam setahun ini, apakah kami sudah memberikan yang terbaik untuk orang tua, teman, diri sendiri, terlebih untuk Tuhan. Firman yang diberikan dapat merefresh kami kembali tentang kasih Tuhan dalam kehidupan kami. Selain itu, banyak lomba yang diadakan seperti gerak jalan, menghias kelas dengan tema natal, kebersihan kelas, membuat pudding dan banyak lagi lainnya.

Keceriaan natal pun terasa saat natal kelas bersama, kami bersama bapak dan ibu guru juga teman sekelas merayakan natal. PD (Persekutuan Doa) kelas berjalan dengan khidmat, pujian natal, tukar kado maupun kebersamaan kami saat makan bersama. Tak lupa kami berbagi berkat berupa makanan kepada bapak satpam, cleaning service, maupun orang disekeliling kami. Kami berharap bukan disaat natal saja kami dapat berbagi kasih. Seiring berjalannya waktu, kami ingin melakuan yang terbaik. Thanks God for your love and blessing.

boost the values reap the success