| |

Petra 1 JHS Art Performance (Phenomenal Eminence)

pensi02.jpgpensi03.jpgpensi01.jpg

Pada hari Sabtu, 17 November 2012, pukul 17.00 WIB, Auditorium PPPK Petra telah dihadiri para tamu undangan Pentas Seni SMP Kristen Petra 1. Dimulai dari keluarga besar PPPK Petra, Bapak atau Ibu Kepala Sekolah, Guru, dan Karyawan, orang tua murid, serta seluruh siswa-siswi SMP Kristen Petra 1.

Acara ini diawali dengan short film karya panitia multimedia yang menampilkan cuplikan tentang profil sekolah, serta persiapan-persiapan panitia pensi kali ini, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua I PPPK Petra Dr. Liliek Gondomono. Ketua panitia pentas seni, Ayunia Indri Saputro, dan kepala sekolah oleh Ibu Dra. Hariati Santoso, M.Pd. yang sekaligus membuka acara pensi pada sore hari itu.

Pembukaan diawali dengan penampilan "gangnam style" dari para peserta ekstakurikuler modern dance. Dan langsung dilanjutkan dengan penampilan boyband Petra 1 Fire Flower yang "epic" dengan style humornya sehingga suasananya di Auditorium SMA Kristen Petra 1 menjadi lebih hidup.

Hingga saatnya kita memasuki acara pentas seni SMP Kristen Petra 1, yaitu berbagai macam performance yang phenomenal, diantaranya hiphop dance, ballet, menyanyi, band, orchestra yang disusun dan dirangkai dalam satu kesatuan dengan drama yang diperankan dan diciptakan sendiri oleh siswa-siswi SMP Kristen Petra 1. Semua penampilan ini berjalan dengan baik dari awal hingga akhirnya.

Pada penghujung acara, semua para pengisi acara berada diatas panggung menyanyikan lagu 'Count On Me' (Bruno Mars) dengan menyerahkan sekuntum bunga dan kenang-kenangan kepada Dewan Pengurus PPPK Petra, Kepala Sekolah, serta orang tua. Dan acara malam itu semakin lengkap dengan hadirnya lagu 'What we came here for'.

by: Ayunia I.S. & Regina B.R

boost the values reap the success